Minggu, 12 Mei 2013

Tips Mempercepat Internet di Android Samsung

Barangkali dari kalian banyak yang mengeluh kalau koneksi internetnya lemot atau Koneksi 3G/HSDPA sering putus. Nih saya Punya trik agar internetan di Android agan jadi wuzz wuzz...

Note : Tidak semua operator mendukung cara ini, saya berhasil ngetes pake telkomsel, bagi anda yang ingin mencobanya di operator lain saya tidak menanggungresikonya

Tahap - Tahapnya :

1. Dari layar scree home pilih dialer ( tombol untuk memanggil )

2. Ketikan kode *#*#4636#*#* , lalu akan muncul pilihan seperti ini :


3. Pilih "Informasi telepon"


4. Lalu tekan tombol menu dan " PILIH PITA RADIO "


5. Lalu pilih " JAPAN Band "
6. Kembali dan segera Internetan untuk mengunci koneksinya

Sekian dari saya, sekali lagi saya tidak menanggung resiko dari kalian yang mau mencobanya.
Terima kasih





0 komentar

Posting Komentar